search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil SUV Terperosok ke Kebun
Senin, 20 Mei 2019, 06:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Sebuah mobil jenis SUV Honda CRV nopol DK 1213 DH yang dikemudikan Putu Arta Wijaya terperosok ke kebun warga di Jurusan Denpasar-Singaraja via Baturiti tepatnya di Banjar Sekargula, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Tabanan pada Minggu, 19 Mei 2019. 
 
[pilihan-redaksi]
Mobil terjatuh sedalam tiga meter ke kebun warga karena pengemudi diduga ngantuk. Beruntung ia selamat tanpa luka. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 Wita. Saat itu pengemudi yang tinggal di Jalan Kerta Negara Nomor 127 Denpasar Utara ini datang dari arah  Singaraja (utara) hendak ke Denpasar (Denpasar). 
 
Setibanya di lokasi kejadian pengemudi Wijaya ini diduga mengantuk. Mobil pun lepas kendali dan nyungsep ke kebun warga I Wayan Kandra yang ada di sebelah timur jalan. Beruntung pengemudi selamat tanpa luka mengalami luka. Ia dievakuasi oleh warga sekitar. Selang beberapa menit datang polisi ke lokasi untuk melakukan pengecekan lokas kecelakaan. 
 
 
[pilihan-redaksi2]
Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta membenarkan kejadian tersebut. Mobil jatuh ke kebun warga sedalam tiga meter karena pengemudi ngantuk sehingga lepas kendali.  "Kecelakaan ini murni OC (Out Of Control),"ujarnya. Pengemudi hanya sendiri di dalam mobil tidak mengajak penumpang. 
 
Dikatakan sopir selamat tanpa mengalami luka-luka. Kecelakaan tersebut hanya mengalami kerugian material sebanyak Rp 2 juta karena body mobil sebelah kiri penyok. "Pukul 14.00 Wita mobil sudah dievakuasi gunakan derek, arus lalin sempat tersendat namun sekarang sudah lancar," tandas AKP Sudiarta. (bbn/tab/rob)

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami