search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rangkaian HUT Beritabali.com: Dari Sembahyang di Pura Agung Besakih Hingga Baksos
Rabu, 17 Juli 2019, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Beritabali.com ke-14 pada 27 Juli, tim redaksi beserta managemen perusahaan media online pertama di Bali tersebut mengadakan persembahyangan bersama di Pura Agung Penataran Besakih dan bakti sosial (baksos) kepada warga yang kurang mampu pada Rabu (18/7).
 
[pilihan-redaksi]
Direktur Umum Beritabali.com, I Putu Agus Swastika mengatakan persembahyangan ke pura adalah tradisi setiap HUT Beritabali.com.
 
"Seperti tahun lalu ke Pura Petitenget, tahun ini ke Besakih, sebagai ungkapan rasa syukur dan mohon agar Beritabali.com bisa lebih maju lagi," ujarnya.
 
Persembahyangan ini, kata dia, juga dalam rangka memohon kelancaran agar pelaksanaan serangkaian acara HUT Beritabali.com lainnya yakni Seminar dan Workshop Humas 4.0 yang akan digelar pada Selasa, 30 Juli 2019 mendatang sukses dan lancar.
 
 
Demikian juga halnya dengan baksos, lanjut Agus, yang merupakan acara tahunan Beritabali.com untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu serta sebagai upaya menumbuhkan rasa kepekaan sosial. Kali ini baksos menyasar salah satu warga Dusun Tukad Sabuh, Desa Duda Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, Nengah Wenten.
 
 
[pilihan-redaksi2]
Janda dengan satu anaknya yang menderita keterbelakangan mental tersebut hidup kekurangan setiap harinya. Sejak ditinggal suaminya dan tinggal dalam gubuk sederhana tanpa fasilitas MCK, ibu Wenten harus menafkahi anaknya dengan bekerja serabutan sebagai tukang "ngebuin ron" atau memisahkan lidi dari daun enau dengan penghasilan tak lebih dari Rp.30 ribu.
 
Dengan semarak HUT kali ini, diharapkan Beritabali.com menjadi media makin maju dan memberikan manfaat bagi masyarakat. (bbn/rob)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami