search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perut Ditikam Pisau, Lalu Muhamad Tetap Lawan Perampok
Minggu, 21 Juli 2019, 22:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ilustrasi/net

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Aksi berani ditunjukkan karyawan money changer X Calent Actly di Jalan Pulau Tarakan, Denpasar Barat yang dirampok Minggu sore. Meski ditikam pisau di bagian perut, karyawan money changer Lalu Muhamad Buhari (26) melawan perampok meski nyawanya terancam.
 
“Saksi karyawan diancam akan ditusuk jika tidak memberikan uang. Tapi ternyata karyawan itu melawan dan berusaha merebut pisau pelaku,” terang sumber informasi beritabali.com di lokasi kejadian, Minggu (21/7/2019). 
 
Dalam pergumulan dengan perampok, korban Lalu Muhamad Buhari terkena tusukan di perut kiri. Meski ditusuk, korban tetap melawan dan tetap berusaha merebut pisau pelaku. Di tengah pergumulan, korban Buhari  berteriak minta tolong hingga akhirnya juru parkir dan masyarakat di sekitar lokasi perampokan berdatangan. Saat warga datang, satu pelaku inisial GA berhasil ditangkap oleh karyawan MC.
 
“Satu ditangkap, dua perampok melarikan diri,” imbuh sumber.
 
Polsek Denpasar Barat yang menerima laporan langsung ke TKP dan mengamankan perampok bernama GA. Dari tangan pria asal Pondok Aren, Jakarta itu diamankan sebilah pisau.
 
“Pisau sudah diamankan untuk barang bukti,” ujar sumber di lokasi. 
 
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aji Yoga Sekar yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan mengamankan satu pelaku.
 
“Keterangannya masih didalami. Nanti kami sampaikan perkembangannya,” kata Iptu Yoga, Minggu (21/7/2019). [bbn/spy/psk]
 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami