search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pocari Sweat Ajak Siswa SMAK Tambah Pengetahuan Bermediasosial
Selasa, 16 Juli 2019, 19:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Bekerjasama dengan Yayasan Sekolah SMAK Soeverdi Denpasar, Pocari Sweat menggelar Vlogging Workshop bertema "Lets Make Vlog" diikuti 180 orang siswa Sekolah SMAK Soeverdi Denpasar. 
 
[pilihan-redaksi]
Media sosial, khususnya Instagram dan Youtube tentunya sudah tidak asing di kalangan remaja saat ini. Mengingat manfaat yang diberikan bukan sekedar ajang selfie namun juga dapat memberikan penghasilan tersendiri.
 
Fenomena inilah yang mendorong Pocari Sweat untuk memberikan pengetahuan lebih dalam mengenai Instagram dan Youtube, khususnya vlogging.
 
Hal itu disampaikan, Brand Communication Executive Pocari Sweat Denpasar,Ivan Christian Putra, Selasa (16/7) di Tuban, Badung.
 
Adapun mekanisme awal kegiatan ini dimulai dari registrasi terlebih dahulu melalui pembelian Pocari Sweat 350 mL di koperasi siswa kemudian siswa melakukan follow ke akun instagram @pocariid.
 
Setelah menunjukkan bukti follow kepada pihak panitia, peserta pun dapat masuk untuk mengikuti sesi acara selanjutnya.
 
[pilihan-redaksi2]  
Christian berharap, melalui kegiatan tersebut tentu akan mampu menambah pengetahuan siswa dalam menggunakan sosial media, khususnya Instagram dan Youtube. 
 
"Mengingat saat ini kalangan remaja menjadi pengguna terbesar sosial media ini sehingga kedepan penggunaannya bukan sekedar ajang selfie semata namun juga dapat menumbuhkan jiwa enterpreunership melalui postingan video yang mereka berikan," bebernya.
    
Tidak hanya itu, lanjutnya, guna memeriahkan acara Pocari Sweat juga mengadakan challenge upload Vlog di youtube. Dengan content school tour dan dipilih 1 pemenang postingan terbaik. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami