search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sebelum Terjun di Tukad Ngongkong, Darmayanti Titip Pesan Ini pada Mantannya
Minggu, 4 Agustus 2019, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Petang. Sebelum nekat terjun di Jembatan Tukad Ngongkong, Desa Sulangai, Petang, Badung, Sabtu (3/8) malam, sore harinya sekitar pukul 17.00 Wita, Ni Putu Darmayanti (23) asal Banjar Satra Desa Satra, Kintamani, Bangli sempat menghubungi sang mantan lewat pesan singkat, yang isinya agar sang mantan menjaga sesekali dan menengok kedua orang tuanya. 
 
[pilihan-redaksi]
Selain itu, ia juga mengirim foto dirinya sedang berada di Jembatan Tukad Ngongkong, sekitar pukul 20.00 WITA.
 
“Dia mengirim pesan kepada mantannya akan bunuh diri. Dia juga mengirim foto saat berada di Jembatan Tukad Ngongkong,” kata sumber di lapangan, Minggu (4/8/2019).
 
Diketahui motif bunuh diri tersebut karena cintanya diputus oleh seorang pemuda yang menyebabkan dia frustasi dan berniat menghabisi nyawanya sendiri. 
 
Ia nekat terjun dari Jembatan Tukad Ngongkong, Desa Sulangai, Petang, Badung, Sabtu (4/8) malam. Namun aksi bunuh diri ini gagal total setelah Darmayanti ditemukan sang mantan di dasar jembatan dalam kondisi luka kritis. 
 
Informasi menyebutkan, Darmayanti putus dengan I Putu Candra Kusuma, sejak dua minggu lalu.
 
Sejak saat itulah perempuan ini uring-uringan alias depresi. Akhirnya ia pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. (bbn/spy/rob)
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami