search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Keprok Kaca Toko Terjadi di Canggu, Pelaku Ambil Uang dan Rokok
Senin, 5 Agustus 2019, 22:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Canggu. Aksi pencurian dengan modus keprok kaca toko menjadi viral di media social, Senin (5/8/2019). Kejadiannya terjadi di sebuah toko di seputaran Jalan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung. Setelah memecahkan kaca, pelaku mencuri barang barang berupa uang dan rokok.
 
[pilihan-redaksi]
Kasus pencurian itu dibenarkan Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya yang dikonfirmasi wartawan, Senin (5/8/2019). Menurutnya, pihaknya masih menyelidiki TKP dan memeriksa saksi saksi. "Kasusnya masih diselidiki anggota di lapangan. Pelaku masih dikejar," ujar AKP Anom Danujaya. 
 
Menurutnya saat kejadian, pemilik toko enggan melaporkannya ke Polisi. Namun setelah Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta turun ke lokasi kejadian, pemilik toko bersedia melaporkannya. “Awalnya pemilik toko enggan melapor tapi sekarang dia sudah melaporkan kejadian,” ungkapnya. 
 
Sementara aksi pencurian di toko dengan modus memecahkan kaca viral di medsos. Kejadianya di seputaran Batubolong Canggu Kuta Utara, Senin (5/8/2019) malam hari. Pelaku diduga lebih dari satu beraksi saat toko tidak dijaga. Para pelaku sukses menggasak barang barang di dalam toko berisi uang tunai dan rokok yang nilai kerugiannya masih diselidiki polisi. 
 
Kasus pencurian ini baru diketahui pemilik toko setelah membuka toko pagi harinya. Pemilik toko kaget melihat pintu kaca depan hancur berantakan dan diduga dikeprok pelaku saat beraksi. Setelah dicek, banyak barang yang hilang diantaranya uang dan rokok. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami