search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istri Ketua Plt DPD Golkar Bali Meninggal Karena Kanker Stadium IV
Senin, 16 September 2019, 11:35 WITA Follow
image

bbn/grup wa Informasi Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Jenazah istri Ketua Plt DPD Partai Golkar Provinsi Bali Gde Sumarjaya Linggih, Ayu Onik Mindawati dikabarkan telah dipulangkan dari Rumah Sakit Bros di Denpasar menuju rumah duka jalan Tunjung, Banjar Pengipian, Kuta Utara, Kabupaten Badung pada pukul 11.00 WITA.
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Keterangan Ketua Bidang Infokom DPD Golkar Provinsi Bali, Putu Gde Indriawan Karna disebutkan pihaknya juga masih belum mendapatkan informasi detail kapan kepastian almarhumah akan dilakukan prosesi pengabenan. Dari berita sebelumnya, ternyata terkonfirmasi bahwa almarhumah yang meninggal pada Senin (16/9/2019) pagi subuh bukan karena kanker payudara tetapi karena kanker usus yang sudah mencapai stadium 4.
 
"Rencana beberapa orang Golkar pusat akan menjenguk dan begitu juga kami sendiri baik secara pribadi maupun partai, sambil mendapat informasi nantinya prosesi pengabenan," ujarnya dikonfirmasi, Senin (16/9/2019) sembari nanti sore DPD Golkar rencananya akan menjenguk almarhum di rumah duka.
 
Sebelumnya, dalam informasi yang beredar lewat grup Wa disebutkan istri Ketua Plt DPD Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih (Demer) yaitu 
Ayu Onik Mindawati yang lahir pada 25 Mei 1971 itu meninggal pada hari ini Senin (16/9/2019). Pihaknya memohon maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja selama hidupnya. 
 
"Sekaligus kami mohon doanya agar kiranya Istri / ibu kami mendapat tempat bersama-Nya, Om santhi santhi santhi om," tertanda Gde Sumarjaya Linggih (Demer) diikuti putra-putri beliau yakni Ayu Denisa Linggih, Ayu Karina Linggih, AB Pratiksa Linggih, AB Arsadhana Linggih. (bbn/rob)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami