search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bendesa Agung Majelis Desa Adat Bali Ajak Masyarakat Dukung Gerakan Suksma Bali
Kamis, 19 September 2019, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet selaku Bendesa Agung Majelis Desa Adat Bali dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bali mengajak masyarakat untuk berpartisipasi, mendukung secara aktif gerakan Suksma Bali dalam World Clean Up Day di lingkungan masing-masing.
 
[pilihan-redaksi]
Dalam seruannya, hal ini dengan dimaksudkan untuk melaksanakan gerakan serentak bersih-bersih lingkungan, terutama sampah plastik yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Bali pada hari Sabtu, 21 September 2019 pukul 07.00 WITA. Elemen masyarakat yang dimaksud adalah para Majelis Adat, Para Bendesa Adat, Krama Bali, Para Pengurus Majelis Agama, semua umat Beragama dan seluruh Masyarakat Bali. 
 
Ia menyebut Gerakan Suksma Bali dalam mendukung World Clean Up Day adalah merupakan gerakan yang sangat baik dan mulia dan juga merupakan gerakan yang mendukung visi misi Nangun Sad Kerthi Loka Bali untuk selalu membangun dan menjaga Bali agar selalu bersih, indah, suci dan harmonis guna menjaga alam dan kehidupan di Bali selalu Shanti Jagadhita. Gerakan ini juga bertujuan untuk selalu menyadarkan dan membangkitkan semangat masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keharmonisan alam Bali. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami