search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Friday Grill Ala Hotel Neo+ Kuta Legian
Rabu, 2 Oktober 2019, 16:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Kuta. Kawasan pariwisata Kuta masih menjadi destinasi utama wisatawan saat berlibur ke Bali. 

[pilihan-redaksi]
Berbagai jenis penginapan, restoran, coffee shop, pusat perbelanjaan dan fasilitas lainnya sangat mudah ditemukan disini. Mencari penginapan yang memiliki fasilitas lengkap dan suplai makan up to date pasti menjadi referensi utama perjalanan liburan anda.

Mengusung tema Friday Grill, Hotel NEO+ Kuta Legian bersama dengan Noodles Now Cafe melengkapi bulan Oktober dengan suguhan menu BBQ. Dengan konsep campuran makanan panggang dari sari laut, daging-dagingan, dan sayuran akan melengkapi makan malam anda. Cukup dengan harga Rp.105.000 nett/orang setiap hari Jumat dari pukul 18.00 - 22.00.

Paket menu makan malam murah All You Can eat di NEO+ Kuta Legian sudah pasti berkesan dengan ditemani performance DJ sepanjang malam. Setelah menghabiskan makan malam bersama keluarga maupun teman, melanjutkan wisata malam hari di seputaran Kuta-pun akan lebih menyenangkan.

“Membawa moto kepuasan pelanggan yang utama, di bulan Oktober ini kami mempersiapkan menu BBQ All You Can Eat. Tersedia banyak pilihan dari makanan laut, daging-dagingan, sosis, sampai dengan sayuran. Kami berharap dibukanya menu BBQ All You Can Eat ini memberi kepuasan tersendiri untuk pecinta BBQ dari luar maupun dari dalam hotel,” tutur Bapak Joni Arta selaku Chef de Party di Hotel NEO+ Kuta Legian. (bbn/rls/adv)

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami