search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BNNK Badung Kukuhkan Duta Relawan Anti Narkoba Cilik
Kamis, 17 Oktober 2019, 19:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dalam upaya membentuk sumber daya manusia yang berkualitas dalam menunjang pembangunan nasional dan mewujudkan lingkungan sekolah BERSINAR (bersih dari narkoba) BNN Kabupaten (BNNK) Badung mengukuhkan 36 orang siswa-siswi dari SDN 1  Buduk yang merupakan perwakilan dari masing-masing kelas menjadi Duta Relawan Anti Narkoba Cilik (Durancil) Kabupaten Badung. 

[pilihan-redaksi]
Pengukuhan dilakukan oleh Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen. Pol. I Putu Gede Suastawa didampingi Kepala BNN Kabupaten Badung AKBP Ni Ketut Masmini dan Perbekel Desa Buduk I Ketut Sudarsana bertempat di Kantor Kepala Desa Buduk, Mengwi, Kamis (17/10). 

Kepala BNN Kabupaten Badung AKPB Ni Ketut Masmini dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan  Pengukuhan Durancil dan pembekalan melalui kegiatan talkshow P4GN ini bertujuan untuk memberdayakan relawan-relawan cilik sebagai perpanjangan tangan BNN dalam langkah pencegahan bahaya narkoba di lingkungan sekolah dasar.

Disamping itu untuk akselerasi penyebaran informasi tentang bahaya narkotika kepada pelajar SD dan menumbuhkan daya tangkal dan sikap menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kalangan pelajar sekolah dasar. Diharapkan seluruh sekolah di Badung membentuk Durancil sehingga terwujud sekolah yang "bersinar".
 

Reporter: Humas Badung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami