search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Makan Malam Penuh Cinta di Hari Kasih Sayang Tahun 2020
Senin, 10 Februari 2020, 20:55 WITA Follow
image

bbn/shutterstock

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bulan Februari selalu menjadi bulan yang penuh dengan romantisme di seluruh dunia. Banyak sekali orang yang mempersiapkan sesuatu untuk orang terkasih mereka pada bulan Februari ini, atau lebih tepatnya pada hari perayaan Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. 

[pilihan-redaksi]
Menjelang perayaan hari kasih sayang atau yang biasa disebut perayaan Hari Valentine, Hotel NEO+ Kuta Legian sudah mempersiapkan penawaran menarik. Paket makan malam dengan tema Manis nan Romantis sudah dapat dipesan dan dinikmati bersama orang terkasih. Dengan harga IDR 280,000 nett, pasangan sudah dapat menikmati menu Fine Dining diringi alunan musik romantis. 

Dibuka dengan Creamy Caesar salad, Grilled Tenderloin Steak dengan Saus Jamur sebagai makanan utama, dan selanjutnya ditutup dengan Chocolate Mousse sebagai pelengkap manisnya hari kasih sayang. Berbagai menu yang dihadirkan juga dilengkapi dengan minuman yang segar dan penuh cinta, seperti ‘Love Shake’ atau ‘Pink Senorita’ di bulan Februari ini. 

“Sebagai salah satu tempat favorit untuk para pasangan di area Legian, kami sangat senang dapat membuat sebuah kreasi yang unik dan spesial untuk perayaan hari kasih sayang di tahun ini. Paket makan malam lengkap nan romantis ini disajikan dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau agar para pasangan yang menikmati akan mendapatkan pengalaman berkesan dan akan teringat selalu,” ungkap Putu Joni Arta sebagai Sous Chef dari Noodles Now Cafe.
 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami