search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Biznet Sepakati Kerja Sama dengan Beritabali.com
Kamis, 27 Februari 2020, 14:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sebagai tindak lanjut kunjungan beberapa waktu lalu, Biznet Networks merealisasikan kesepakatan kerja sama (MoU) dengan media online pertama di Bali, Beritabali.com pada Kamis (27/0/2020) hari ini.

BACA JUGA: Biznet, Perusahaan Infrastruktur Digital Terintegrasi di Indonesia

Bertempat di Kantor Cabang Biznet, jalan Cargo no 9x, Ubung, Denpasar Utara, MoU dihadiri masing-masing pihak diantaranya Manager Marketing Area East Biznet Networks Ari Widyaningsih dan Supervisor Branch Denpasar Gatot Subroto, Made Hendra Adc. Sementara perwakilan Beritabali.com dihadiri I Ketut Adi Sutrisna selaku Marcom Beritabali.com.

BACA JUGA: Traktor Pembersih Pantai, Kontribusi Biznet untuk Pariwisata Bali

Made Hendra mengatakan kesepakatan kerja sama ini pada intinya pihaknya ingin menjalin hubungan untuk semakin mendekatkan jalinan kerjasama dengan rekan media.

Sebelumnya, Frederic A. Heydemans selaku Corporate Communications SPV Regional East Indonesia menuturkan pola kerja sama ini merupakan bagian dari pandangan perusahaan yang ingin memberikan inspirasi bagi pengguna untuk sama-sama saling membangun dan memaksimalkan potensi diri.

"Kami menawarkan pola kerja sama dimana ini menjawab kebutuhan secara spesifik media online, seperti di Beritabali.com," ujarnya.

BACA JUGA: Biznet Bali Triathlon Berhasil Tingkatkan Pariwisata Bali

Sementara itu Marcom Beritabali.com, I Ketut Adi Sutrisna mengatakan sebagai sebuah perusahaan media online, kebutuhan koneksi internet tentu menjadi kebutuhan vital. Untuk itu, kerjasama dengan Biznet ini diharapkan bisa mendukung kinerja Beritabali.com.

BACA JUGA: Biznet dan Beritabali.com Siap Berkolaborasi

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Biznet dan menjadi salah satu bagian komunitas Beritabali.com. Kami mengharapkan kerja sama ini dapat saling menguntungkan dan berlangsung secara berkesinambungan," tutupnya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami