search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diajak Ngeseks di Dalam Mobil Sama Pasangan
Minggu, 1 Maret 2020, 12:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ilustrasi/net

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tanya: “Dok, belakangan ini pasanganku mengejutkan aku dengan mengajak melakukan hubungan seksual di dalam mobil saat perjalanan. Aku kok masih merasa aneh dan belum siap. Kan takut ketahuan orang. Terus biasanya dilakukan cepat-cepat. Yang begini ada bahayanya nggak, Dok?” (Risma, 23)

[pilihan-redaksi]

Jawab: Sebenarnya hubungan seks di dalam mobil atau “sex in the car” ini merupakan salah satu gaya bercinta yang bisa menjadi pilihan sebagai variasi apalagi jika memang benar-benar dorongan seksual muncul secara tiba-tiba dan tidak bisa lagi dibendung di saatnya datang. Seringkali juga dilakukan dengan relatif lebih cepat-cepat.

Apakah dapat membahayakan bila melakukannya? Untuk mendapatkan kepuasan seksual dengan pasangan sesungguhnya tidak harus melakukannya di kamar tidur atau melalui tahapan ideal, mulai dari foreplay, coitus hingga afterplay. Asalkan sama-sama bergairah, diinginkan bersama, kepuasan seksual juga bisa tercapai walaupun dalam waktu singkat. Sering kali justru sambil dilakukan dengan cepat-cepat atau quickie sex dapat berlangsung dengan lebih panas, nakal, menggebu-gebu dan liar. Ini merupakan salah satu solusi bagi pasangan sibuk dan selingan dari seks rutin yang mulai membosankan. Jika sudah saling dipahami, diinginkan dan bisa dinikmati bersama, Sex in The Car bisa dan boleh saja dilakukan, asalkan tentu saja mobil jangan dijalankan, dipinggirkan dulu, mencari tempat yang aman dan tidak menghidupkan mesin kendaraan. Resikonya cuma satu: ketahuan polisi dan ditilang!

Sekali lagi, pada dasarnya hubungan seks yang dilakukan cepat-cepat atau "quickie sex" juga dapat dilakukan dengan tujuan supaya aktivitas seks bersama pasangan tidak berlangsung monoton dan membosankan. Sehingga aktivitas ini bisa dijadikan variasi seks juga. Quickie sex malah akan menjadi sangat mendebarkan karena terjadi secara spontan, kilat dan tanpa harus menanggalkan semua pakaian. Rasa berdebar tadi yang muncul karena takut ketahuan orang justru memiliki nilai lebih, dapat membangkitkan gairah seks yang lain dari biasanya. Orgasme memuaskan yang didapatkan lewat sensasi ini tentu saja akan menyehatkan, karena endorfin dan oksitosin yang dikeluarkan otak saat orgasme akan sangat menyehatkan dan membawa relaksasi yang kuat.

Apakah ini akan membuat ketergantungan, sebenarnya apapun yang dianggap menyenangkan dan dilakukan terus-menerus akan bisa membuat ketagihan dan selanjutnya menjadi ketergantungan. Terlebih memang ada substansi kimiawi yang diproduksi otak yang dikeluarkan yang memunculkan rasa senang, yaitu endorfin. Endorfin ini adalah hormon alamiah di otak yang sejenis dengan morfin, dan kita semua tahu morfin itu mengakibatkan ketergantungan tanpa batas. Tetapi tentu saja, buat melakukannya melibatkan dua orang sebagai pasangan, jadi buat menghindari ketergantungan, tentu saja peran dari pasangannya sangat penting buat mengontrol dan mencegah aktivitas ini menjadi sebuah kebiasaan yang diulang-ulang. Tentu saja akan lebih baik kalau ini hanya dijadikan variasi sekali-sekali saja dan bukan menu permanen dalam kehidupan seksual. Bukannya hubungan seksual yang romantis, direncanakan dengan baik, di keremangan cahaya, berdua di ranjang yang lembut akan lebih bisa dinikmati?

Jadi, sex in the car, kalau hanya buat variasi seksual, sekali-sekali saja, tentu saja bukan merupakan penyimpangan seksual. Jadi, murni hanya merupakan variasi seksual.

Dan, meski pada kenyataannya Anda siap dan bisa mencapai orgasme lewat seks kilat, namun disarankan untuk tidak melakukannya terlalu sering. Gaya bercinta yang romantis dengan foreplay yang cukup dan tanpa tergesa-gesa tetaplah harus menjadi menu utama hubungan seks Anda dan pasangan. Jadikan quickie sex in the car hanya sebagai selingan yang membuat kehidupan cinta Anda dan pasangan jadi lebih berwarna dan menggairahkan.

Reporter: bbn/oka



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami