search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mobil Plat Merah Serempet Pejalan Kaki, Ini Klarifikasi Pemilik Kendaraan
Jumat, 6 Maret 2020, 20:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Jagat media sosial geger oleh postingan salah satu akun facebook tentang ulah kendaraan plat merah milik Pemda Karangasem yang menyerempet seorang pejalan kaki di jalur Selat, Sidemen.

[pilihan-redaksi]
Yang membuat postingan tersebut menjadi viral, selain kendaraan yang melaju secara sigsag, dikatakan juga bahwa seluruh penumpang yang ada di dalam kendaraan plat merah DK 46 S tersebut dalam kondisi mabuk karena yang bersangkutan mencium bau arak dari para penumpang tersebut.

Setelah ditelusuri sesuai dengan platnya, kendaraan Dinas tersebut milik Staf Ahli Bupati Karangasem Bidang Sumber Daya Manusia, I Komang Agus Sukasena. 

Dikonfirmasi terkait dengan postingan viral tersebut, Komang Agus Sukasena membenarkan bahwa kendaraan tersebut adalah kendaraan dinasnya. Namun, ia membantah jika dirinya dikatakan dalam kondisi mabuk. 

"Tidak ada yang mabuk, waktu saya suruh supir untuk pinggirkan mobil karena saya mau kencing, kemungkinan sopir saya kaget jadi langsung menepi," jelas Agus Sukasena.

Begitu dirinya tahu bahwa ada warga yang terserempet, ia beserta dua orang di dalam mobil langsung turun membantu, setelah dilihat dan dipastikan kondisinya yang kena adalah barang bawaannya saja, namun saat itu kondisi warga bersangkutan masih kaget atau 'shock' saja. 

Di lokasi kejadian, kepala lingkungan setempat juga ada disana, bahkan Sukasena hingga memastikan kondisi yang bersangkutan, apabila terjadi sesuatu akan dibawa langsung ke rumah sakit untuk berobat.

Sementara itu, malam ini ketika dikonfirmasi, Sukasena mengaku sudah dipertemukan dengan warga yang memposting status di facebook tersebut untuk memberikan klarifikasi dan pemahaman tentang kejadian tersebut.

"Tadi saya sudah bertemu dengan yang mengupload di facebook, sudah ada pemahaman dari yang bersangkutan," jelasnya Sukasena.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami