search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Politeknik Pariwisata Bali Beri Bantuan kepada Mahasiswa Terdampak Covid-19
Senin, 27 April 2020, 19:40 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa yang terdampak virus Covid-19, Politeknik Pariwisata Bali telah menyerahkan bantuan tahap I dan pemberian bantuan ini akan dilaksanakan dalam beberapa tahap. 

[pilihan-redaksi]
Pada tahap pertama Politeknik Pariwisata Bali memberikan kepada 104 Mahasiswa yang saat ini tinggal di kost dan orang tuanya terdampak Pandemi Covid-19. Kegiatan “Keluarga Besar PPB Peduli Covid-19”, diadakan oleh Politeknik Pariwisata Bali bersama dengan Senat Mahasiswa Politeknik Pariwisata Bali dan Alumni. 

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Direktur Poltekpar Bali Drs. Ida Bagus Putu Puja, M.Kes dan dihadiri oleh Nyoman sukadana, Ramia, dan Indra Asmara sebagai perwakilan dari alumni. 

Direktur Poltekpar Bali mengharapkan bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang kebutuhan sehari-hari selama pandemi COVID-19.

“Pandemi ini telah memberikan dampak luas termasuk dari segi ekonomi, sebagai keluarga besar kita wajib saling menjaga dan harapan saya dengan bantuan ini mampu memenuhi kecukupan pangan mahasiswa selama di kost sehingga mahasiswa tetap fokus melaksanakan pembelajaran daring,” ungkap Ida Bagus Putu Puja, M.Kes selaku Direktur Politeknik Pariwisata Bali.

Politeknik Pariwisata Bali akan tetap menjalankan komunikasi dengan mahasiswa dan memantau jika nantinya ada mahasiswa Politeknik Pariwisata Bali yang memiliki keluhan maupun permasalahan selama terjadinya pandemi.

Direktur Poltekpar Bali juga mengimbau agar sivitas akademika bersatu padu membantu menghentikan penyebaran COVID-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah yaitu social distancing, menggunakan masker ketika keluar rumah, rajin mencuci tangan setelah beraktivitas dan kurangi aktivitas bepergian jika tidak terlalu penting.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami