search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Otsuka "Support" Produk bagi Paramedis dan Pasien Covid-19 di Bali
Rabu, 6 Mei 2020, 12:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tim Paramedis menghadapi resiko penularan COVID-19 yang tinggi, karena mereka berpotensi kontak langsung dengan pasien. Berkaca dari hal tersebut, PT. Amerta Indah Otsuka memberikan support kepada tim paramedis di beberapa Rumah Sakit rujukan COVID-19 di Indonesia. 


[pilihan-redaksi]
Bentuk dukungan yang diberikan adalah Pocari Sweat untuk hidrasi dan Suplemen Oronamin C untuk menjaga daya tahan tubuh, untuk di Denpasar sendiri ada 6 rumah sakit yang diantaranya RSUP Sanglah, RSUD Sanjiwani, RSUD Tabanan, RSUD Bali Mandara, RS. Kasih Ibu Denpasar, Bali Royal Hospital. Selain tim paramedis, Otsuka juga memberikan Pocari Sweat untuk pasien PDP dan Positif COVID -19 di RSUP Sanglah Denpasar. 


Kegiatan yang berlangsung dari pertengahan Maret hingga pandemi berakhir ini mencangkup 180 rumah sakit di seluruh Indonesia. Untuk perkembangan sementara ini telah terdistribusi lebih dari 130 rumah sakit dari Medan sampai Jayapura termasuk diantaranya Denpasar. Bersama Group Otsuka lainnya, PT. Amerta Indah Otsuka berkolaborasi mendukung perjuangan dan kerja keras tim paramedis dalam menangani pandemi ini. 


President Direktur PT. Amerta Indah Otsuka Yoshihiro Bando menjelaskan bahwa, pemberian support tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kerja keras paramedis dalam melawan COVID-19 ini.  


"Harapannya COVID-19 ini bisa diselesaikan dengan cepat tanpa banyaknya korban dan kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasa. PT. Amerta Indah Otsuka akan terus berupaya untuk mendukung terciptanya masyarakat yang sehat sebagaimana filosofi perusahaan kami Otsuka-people creating new products for better health worldwide," tutup Yoshihiro Bando.
 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami