search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabung Gas 3 Kg Bocor, Kaki Ibu Rumah Tangga Terbakar
Minggu, 29 November 2020, 23:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Nahas dialami seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Banjar Amerta Sari Dusun Tengah Desa Kukuh, Kecamatan Marga pada Minggu (29/11) saat akan memasak. 

Gusti Made Ayu Martini (50) harus mengalami luka bakar pada kedua kakinya karena sambaran api dari tabung gas 3 kilogram yang bocor.

“Korban lukanya sekitar 10 persen,” kata Kasubag Humas Polres Tabanan IPDA I Nyoman Subagia Minggu (29/11).

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Minggu sekitar Pukul 08.00 WITA korban selesai memasak di dapur miliknya menggunakan kompor gas selanjutnya korban memasang tabung gas yang baru. 

Selanjutnya korban mencoba menghidupkan kompor tersebut, namun tidak dapat menyala, selanjutnya ia membalikkan karet pada ujung atas tabung gas, kemudian mencoba menghidupkan kembali dan tiba-tiba tabung tersebut meledak berisi semburan api mengenai kedua kaki korban. 

“Korban mengalami luka bakar dan sempat berteriak,” ujar IPDA Subagia.

Keluarga korban sempat berusaha memadamkan api menggunakan air dan pasir basah, namun api masih menyala. Selanjutnya selang gas berhasil dicabut paksa dan dipisahkan dari kompor. 

Api pada tabung gas masih menyala karena tabung gas diduga bocor selanjutnya selang beberapa menit kemudian petugas pemadam kebakaran Tabanan tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami