search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hilang Kendali, Mobil Terperosok ke Kali
Minggu, 20 Desember 2020, 22:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Sebuah mobil Suzuki Ertiga Nopol DR 1072 SD warna putih terjun ke kali. 

Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto mengatakan lakalantas tersebut mengakibatkan satu unit mobil Suzuki Ertiga nyemplung ke kali yang ada di bahu jalan. 

Pengemudi mobil, Nurul Pathoni (27 tahun) laki-laki warga Dusun Torok Desa Montong Ajan, Kecamatan Praya Barat Daya Lombok Tenga, beserta dua orang penumpang Ramli dan Muh Ismail selamat. Peristiwa itu bermula sekitar pukul 02.00 WITA dini hari. 

Saat mobil yang dikemudikan Nurul datang dari arah timur menuju ke Barat. Tiba di lokasi kejadian, sopir mengantuk. Sehingga mobil tidak terkendali, kemudian menabrak besi palang pembatas di jembatan dan terjatuh ke kali.

“Diduga sopirnya mengantuk, sehingga hilang kendali dan terjun ke dalam kali,” kata Kapolsek, Minggu (20/12).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir dan kedua penumpang selamat. Personil Polsek Praya Barat yang mengetahui kejadian, langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Dengan dibantu oleh warga setempat.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Dony Setiawan membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Dan mengimbau kepada masyarakat atau pengendara, agar lebih waspada serta berhati-hati.

“Saya himbau kepada semua pengguna jalan untuk selalu waspada saat berkendara. Apabila mengantuk lebih baik istirahat sejenak agar tidak terjadi kecelakaan,” tegasnya.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami