search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Tewas Bunuh Diri di Jembatan Suluban Sempat Kirim Pesan ke Pacar
Minggu, 3 Januari 2021, 13:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang laki-laki berusia 26 tahun berinisial DS, ditemukan tewas di bawah jembatan Suluban, Pecatu, Badung, Sabtu (2/1/2021) malam. 
Sebelum ditemukan tewas, DS sempat menghubungi kekasihnya melalui pesan singkat di WA dan mengatakan akan mengakhiri hidupnya. 

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar ( Basarnas Bali), Gede Darmada, S.E., M.AP peristiwa bunuh diri itu terjadi Sabtu, 02 Januari 2021 pukul 20.40 WITA. Berawal warga melaporkan menemukan sepeda motor DS di atas jembatan Suluban. 

Dijelaskan Darmada, korban sudah meninggalkan rumah yang berlokasi di Perumahan Taman Griya menggunakan sepeda motor sejak hari Kamis (31/12/2020) pukul 14.00 WITA menggunakan sepeda motor. 

"Ada warga melapor ke Basarnas melihat motor korban," ujarnya Minggu (3/1/2021). 

Setelah menerima laporan tersebut, sebanyak 4 personel Basarnas Bali diberangkatkan ke lokasi kejadian. Setibanya di lokasi personel berkoordinasi terlebih dahulu dengan Bendesa Adat Pecatu, pecalang serta pihak keluarga. 

Selanjutnya tim SAR gabungan menyisir di tempat-tempat yang dicurigai. 

"Kira-kita 1 jam pencarian, akhirnya DS ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," terang Darmada. 

Jenazah korban ditemukan di sebelah timur jembatan, dan selanjutnya korban di evakuasi menuju RS Sanglah dengan menggunakan ambulance BPBD Badung.

Selama proses pencarian turut melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, BPBD Badung, Babinkamtibmas Pecatu, Babinsa Desa Pecatu, Linmas Desa adat Pecatu, Lifeguard, Pecalang Desa Pecatu, keluarga korban serta masyarakat setempat. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami