search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ucapan Haru Gading Marten dan Gisella Anastasia di Ultah ke-6 Gempi
Minggu, 17 Januari 2021, 19:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ucapan Haru Gading Marten dan Gisella Anastasia di Ultah ke-6 Gempi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Anak Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, baru saja merayakan ulang tahun ke-6 pada Sabtu (16/1/2021). Si kecil tampak gembira setiap membuka kado-kado yang didapat.

Gading Marten pun mengunggah video ulang tahun anaknya yang dirayakan di rumah yang dulunya di tempati bareng Gisella Anastasia di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Dia juga menulis doa mengharukan.

"Selamat ulang tahun anakku sayang, kebanggaan mama papa, kesayangan papa mama. Sehat-sehat terus ya nak, makin pinter dan main baik," katanya sebagai caption di Instagram.

"Semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu, dan semoga hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat buat banyak orang," sambungnya lagi.

Gading Marten juga bersyukur pada cinta kasih yang diberikan orang-orang untuk putrinya. Mantan suami Gisella Anastasia itu mengatakan kalau anaknya begitu diberkati.

"Banyak yang sayang kamu nak, you are trully blessed, I love you always and forever," imbuh Gading Marten.

Di sisi lain, Gisella Anastasia juga mengunggah video Gempita Nora Marten bersamanya dengan backsound lagu "You Are My Sunshine" yang dipopulerkan Johnny Cash.

Dalam keterangan video itu, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun pada anaknya yang disebut sebagai sumber kebahagiaan mereka.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita...Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang," tulis Gisel dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (17/1/2021).

Gisella Anastasia juga mendoakan anaknya untuk selalu dekat dengan Tuhan. Tak lupa ia menuliskan rasa cintanya.

"God bless you in every step of your aways. We love you so much," imbuhnya.

Diketahui, tak hanya Gading Marten dan Gisella Anastasia yang kompak di hari ulang tahun si kecil. Pasangan mereka saat ini yakni Karen Nijsen dan Wijaya Saputra pun tampak memberi doa dan kado untuk Gempita Nora Marten.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami