search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Baleno Meledak dan Terbakar Usai Hantam 2 Mobil di Seririt
Rabu, 10 Februari 2021, 09:40 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Satu mobil Suzuki Baleno ludes terbakar setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan dua mobil di lintasan Jalan Singaraja, Seririt, Selasa (9/2/2021).

Tepatnya di lintasan jalan Dusun Pegayaman, Desa Temukus Kecamatan Banjar, Buleleng bahkan dari peristiwa itu menyebabkan kemacetan yang panjang.

Tabrakan yang terjadi sekitar pukul 19.00 WITA dari sejumlah informasi yang dihimpun, kecelakaan dari olengnya mobil baleno DK 1403 VU yang dikemudikan Komang Satria Dana (34) warga Dusun Anggasari, Desa Titab Kecamatan Busungbiu yang melaju menuju ke arah Kota Singaraja.

"Bermula dari pengemudi Suzuki Baleno yang datang dari arah barat menuju timur, pada saat di TKP oleng ke kanan dan menabrak Swift yang datang dari arah timur menuju barat, selanjutnya Baleno berputar dan menabrak Avanza yang ada di belakang swift kemudian Baleno terbakar dan sopir berhasil menyelamatkan diri," ungkap Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan di lokasi peristiwa.

Dari hantaman yang keras dengan Swift DK 1092 IR dan Avanza DK 1686 WO menyebabkan Baleno mengeluarkan percikan api pada bagian mesin depan hingga kemudian membesar dan menjalar serta terdengar beberapa kali suara ledakan

"Ada ledakan pak, dari Baleno yang terbakar," ungkap warga di lokasi peristiwa.

Pemadam Kebakaran yang datang ke lokasi peristiwa tidak mampu menyelamatkan mobil baleno, api terus melahap seluruh mobil, bahkan sempat terlihat api yang menjalar hingga ke jalan raya akibat tumpahnya bahan bakar. 

Upaya penanganan masih dilakukan polisi dengan meminta keterangan saksi-saksi termasuk melakukan evakuasi setelah api berhasil dipadamkan, sementara kondisi pengemudi Baleno, Satria Dana dalam kondisi sehat. 

Demikian halnya pengemudi Swift DK 1092 IR, Ketut Alit Saputra (32) bersama Made Asih (60) dan Novi Miriantini (34) yang berada di dalam mobil tidak mengalami luka termasuk pengemudi Avanza DK 1686 WO Amir Hasan (34) warga Desa Pejarakan dalam kondisi sehat.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami