search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelaku Penusukan Terhadap Seorang Pria di Pasar, Akhirnya Terungkap
Jumat, 19 Februari 2021, 16:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pelaku Penusukan Terhadap Seorang Pria di Pasar, Akhirnya Terungkap

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelaku penusukan terhadap seorang pria yang tengah belanja di Pasar Induk Caringin pada Jumat (19/2/2021) dini hari akhirnya terungkap. Pelaku ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan korban.

Pelaku bernama Eliyudin Telombania (41) warga Kabupaten Bandung Barat. Sementara korban bernama Suterman Telombanoa (37), warga Kabupaten Bandung Barat.

Usai beberapa kali menusuk korban dengan senjata tajam, pelaku rupanya langsung menyerahkan diri ke Polres Cimahi.

Sementara korban akhirnya tewas di perjalanan ketika dilarikan ke rumah sakit.

"Motif pembunuhan terhadap korban, dikarenakan sakit hati," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang, saat ungkap kasus di Mapolrestabes Bandung.

Dari keterangan pelaku, ia mengaku sakit hati karena korban mengolok-olok keluarga pelaku. Di mana korban mengunggah foto pelaku ke grup keluarga besar. Foto yang dimaksud yakni foto saat pelaku menyambut calon besan dari keluarga pelaku.

"Dirinya merasa dihina. Itu yang jadi dasar pelaku membunuh korban. Masih ada masalah lainnya, cuma masih kita dalami," kata dia.

Adanan mengatakan, pelaku belasan kali menikam korban. Hal itu diketahui dari luka pada tubuh korban, dan berdasarkan pengakuan pelaku. Korban mengalami sejumlah luka tusukan, pada bagian punggung, dada dan perut.

"Pelaku dapat pisau itu dari jok motor yang dibawanya. Kita masih dalami, apakah ini pelaku merencanakan atau tidak," terang dia.

Sebilah pisau dapur, pakaian korban dan pelaku, beserta helm yang digunakan pelaku saat menyerang korban, dijadikan barang bukti oleh polisi.

"Saat ini, pelaku masih kita mintai keterangan, untuk penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami