search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anggota DPR RI, Serahkan Bantuan Sembako ke Petugas Jumantik Denpasar
Senin, 1 Maret 2021, 16:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Anggota DPR RI, Serahkan Bantuan Sembako ke Petugas Jumantik Denpasar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Gusti Agung Rai Wirajaya menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemkot Denpasar yang selanjutnya diserahkan kepada petugas juru pemantau jentik (jumantik) dan petugas fogging focus Kota Denpasar di Dharma Negara Alaya, Senin (1/3).

Kegiatan yang dihadiri Anggota DPR RI, Gusti Agung Rai Wirajaya, Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Pj. Sekda Kota Denpasar, Made Toya, Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, Wakil Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua Gatriwara Kota Denpasar, Ny. Purnawati Ngurah Gede, istri Pj. Sekda, Ny. Sugiantini Toya. 

Anggota DPR RI, Gusti Agung Rai Wirajaya mengatakan paket bantuan sembako yang diserahkan kepada Pemkot Denpasar kali ini juga merupakan serangkaian Hut Kota Denpasar ke-233. Adapun paket sembako yang diserahkan sebanyak 800 paket yang diserahkan kepada petugas jumantik dan petugas fogging Kota Denpasar. 

"Sebagai anggota DPR asal Denpasar menjadi kewajiban kami membatu para petugas, khususnya aparatur terbawah yakni kepada jumantik dan juga petugas fogging focus yang melakukan tugas dalam memantau kewilayahan di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap bantuan ini dapat menjadi motivasi dan semangat bersama-sama dalam mencegah penyebaran virus corona dan juga penyakit DBD di Kota Denpasar," katanya.

Wali Kota Denpasar, I GN Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yakni anggota DPR Gusti Agung Rai Wirajaya serta pihak terkait lainnya. 

Ia mengatakan di tengah pandemi saat ini, Pemkot Denpasar bersama aparatur terbawah yakni petugas jumantik dan petugas fogging terus melakukan langkah antisipasi penyebaran virus corona maupun DBD. Baik melalui pengawasan wilayah, hingga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu taat dan disiplin pada penerapan protokol kesehatan.

Jaya Negara mengatakan langkah antisipasi ini menjadi kerja berat bersama mulai dari aparatur terbawah bersama-sama masyarakat yang nantinya mampu mengurangi angka resiko penyebaran virus. 

"Penyaluran bantuan sembako ini dilaksanakan karena menyangkut kebutuhan pokok warga, namun demikian dilaksanakan dengan sistem jemput bola sehingga dapat diterima manfaatnya kepada masyarakat," ujarnya. 


 

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami