search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tukang Atribut Ngaku Sebagai Marinir Demi Bisa Nikahi Seorang Gadis
Sabtu, 6 Maret 2021, 09:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tukang Atribut Ngaku Sebagai Marinir Demi Bisa Nikahi Seorang Gadis

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Demi bisa menikahi seorang gadis, pria berinisial ML (32) mengaku sebagai anggota Marinir berpangkat Serka. Ia hampir saja menipu seorang gadis asal Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

ML diamankan aparat gabungan TNI AL dan Polsek Nagrak di Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/3/2021) malam, sekira pukul 19.00 WIB. TKP penangkapan ML tak lain di kediamannya. 

Kapolsek Nagrak Iptu Teddy Armayadi mengatakan, ML dari bukti identitas tercatat sebagai warga Bogor, dan sudah sekitar satu tahun ngontrak di kawasan Kalaparea, Kecamatan Nagrak.

"Hasil dari interogasi, dia itu mengaku jualan atribut Marinir. Ngontrak kurang lebih satu tahun di Kalaparea," ujar Teddy ditulis Sabtu (6/3/2021). Teddy menjelaskan, penangkapan pelaku ini bermula dari laporan perempuan di Cidahu yang sebelumnya dijanjikan bakal dinikahi oleh ML. "Namun keluarganya curiga lalu melaporkan ke saudaranya yang memiliki koneksi dengan Marinir. Perempuan ini dijanjikan untuk dinikahi," kata Teddy lagi. Kekinian, ML sudah dibawa ke Mapolres Sukabumi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami