search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tak Ingin Dijodohkan Dengan Lansia, Seorang Wanita Loncat dari Apartemen
Selasa, 13 April 2021, 21:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tak Ingin Dijodohkan Dengan Lansia, Seorang Wanita Loncat dari Apartemen

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita di asal Sharjah dilaporkan loncat dari lantai 3 gedung apartemen hingga tewas di daerah Muwailih, Sharjah.

Menyadur Gulf News Selasa (13/4/2021) ia memutuskan bunuh diri karena tak ingin dijodohkan dengan seorang lansia berumur 70, sementara wanita ini baru berumur 21 tahun.

Menurut polisi, wanita yang loncat pada Kamis tengah malam ini diidentifikasi sebagai SA. Tengkoraknya pecah karena benturan dan dinyatakan tewas.

Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa wanita tersebut memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena perselisihan keluarga.

Ia didesak untuk menikah dengan pria yang lebih tua di Pakistan, tapi wanita tersebut tidak mau menikah dengannya.

Keluarga ingin mengirimnya ke Pakistan untuk menikah dengan pria yang lebih tua, karena itu dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Tubuh wanita itu kemudian dipindahkan ke laboratorium forensik untuk diotopsi. Petugas polisi di Kantor Polisi Industri sedang menyelidiki kasus tersebut.

Saudi Gazette melaporkan bahwa wanita muda ini memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi.(sumber: suara.com)

*Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat berat dan penuh tekanan, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami