search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ibunya Lengah, Bocah 4 Tahun Belanja Online Es Krim Rp37 Juta
Selasa, 11 Mei 2021, 18:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ibunya Lengah, Bocah 4 Tahun Belanja Online Es Krim Rp37 Juta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang anak laki-laki 4 tahun dari Brooklyn, Amerika Serikat, belanja online tanpa sepengetahuan ibunya. Noah, bocah dengan gangguan spektrum autisme itu memesan es krim hingga puluhan juta.

Menyadur ABC7 NY Selasa (11/5/2021), Noah membeli es loli dengan karakter SpongeBob favoritnya senilai lebih dari USD 2,6 ribu atau setara Rp37 juta dari Amazon, ketika ibunya sedang lengah.

Tak tanggung-tanggumg, bocah dengan nama lengkap Noah Bryant ini memesan 51 paket es krim Spongebob dan dikirim ke rumah bibinya.

Ibu Noah, Jennifer Bryant berusaha menjelaskan situasinya dan ingin es krim itu diambil kembali oleh Amazon, tapi perusahaan tidak bisa menerimanya karena masalah bahan makanan.

Dengan terpaksa, Jennifer menerima pesanan Noah dan itu artinya, ibu tiga anak ini terjebak dengan tagihan fantastis.

Jennifer lalu membuat postingan di halaman Facebook kampusnya, NYU dan mengatakan ia kebingungan dengan tagihan es krim tersebut. Ia meminta bantuan teman kuliahnya untuk mengurangi beban es krim ini.

Seorang rekannya membantu dengan membuat halaman GoFundMe dan dalam waktu sehari, uang yang terkumpul bisa dipakai untuk menutup biaya tagihan es krim.

Bahkan, dana terakhir yang terkumpul hingga USD 11 ribu dan Amazon mengatakan keluarga Jennifer akan menyumbangkan hasilnya ke badan amal setempat.

Noah termasuk dalam spektrum autisme dan keluarganya mengatakan dana tambahan akan digunakan untuk pendidikannya.

"Sebagai orang tua dari anak yang hidup dengan ASD (gangguan spektrum autisme), semua sumbangan tambahan akan digunakan untuk pendidikan Noah dan dukungan tambahan. Kami tidak bisa cukup berterima kasih. Sungguh."(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami