search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Pelajar SMK Tewas Terpental Diseruduk Pikap
Rabu, 26 Mei 2021, 10:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/2 Pelajar SMK Tewas Terpental Diseruduk Pikap

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tragis nian nasib tiga pelajar di Tuban, Jawa Timur, ini. Ketiganya kecelakaan ditabrak pikap di Jalan Tuban-Surabaya KM 22-23, Desa Temas, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Selasa (25/5/2021).

Dua pelajar tewas dalam kecelakaan ini adalah M Riyan Andriyanto (16) dan Moch Andri Dwi Prayoga (18), keduanya warga Desa Patihan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Sedangkan korban luka adalah Danar Aryo Prasojo (16), pelajar asal Desa Banjar, Kecamatan Widang, Tuban. Semen pikap dikendarai oleh A Rofiek (35), warga Sawah Pulokin, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Kecelakaan bermula saat pikap dengan nomor polisi (Nopol) L 9235 BC berjalan membawa muatan dari arah selatan atau dari arah Surabaya menuju Tuban.

"Awalnya kendaraan pikap berjalan dari arah selatan ke utara. Saat mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah kendaraan pick itu gerak ke kanan masuk di lajur kanan," kata IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Pada saat berada di jalur kanan itu, mobil tersebut mengalami kecelakaan yang pertama dengan sepeda motor Honda Beat dengan Nopol S 6371 ED yang dikendarai Danar Aryo Prasojo.

Setelah itu kembali menabrak motor Vario Nopol S 6137 FY yang dikendarai oleh M Riyan Andriyanto berpenumpang Moch Andri Dwi Prayoga.

"Dua motor tersebut sama-sama berjalan dari arah utara ke selatan. Karena jarak yang sudah dekat itu kecelakaan tidak dapat terhindar," ujar Kanit Laka itu menambahkan.

Dua motor yang dikendarai oleh para pelajar SMK itu langsung terpental hingga beberapa meter setelah ditabrak mobil pikap tersebut. Selain itu, para pengendara dan juga penumpang sepeda motor terpental dan jatuh di jalan raya dengan kondisi luka parah.

"Akibat kejadian kecelakaan itu dua korban meninggal dunia di TKP dan satu korban mengalami luka-luka. Untuk korban luka saat ini sudah dalam perawatan medis di rumah sakit," ujarnya.

Polisi langsung ke lokasi melakukan olah TKP. Kini barang bukti kendaraan yang terlibat dalam kejadiaan itu sudah diamankan oleh petugas dan pengemudi pikap juga diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami