search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Ngantuk, Honda Jazz Seruduk Truk
Jumat, 11 Juni 2021, 16:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Sopir Ngantuk, Honda Jazz Seruduk Truk

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Mobil Honda Jazz BE 1569 CO mengalami kecelakaan lalu lintas di tanjakan Jalan Pramuka, Kemiling, Bandar Lampung, Jumat (11/6/2021). 

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di depan Bengkel Kinclong Jaya, Kemiling, Bandar Lampung, itu melibatkan Honda Jazz dengan dump truk BE 9132 YA.

Kanit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung Iptu Jahtera mengatakan, ada pun kronologis kejadian bermula kedua kendaraan berjalan sayu arah dari Rajabasa ke Kemiling.

Sebelum tabrakan, posisi kendaraan Dump Truk yang dikendarai Arwanto warga Tanjungkarang Barat berjalan di depan Honda Jazz.

"Sebelum kejadian, Honda Jazz yang dikendarai M. Rizky Prayoga warga Rajabasa ini posisinya berada di lajur kiri jalan. Diduga karena kondisi fisik pengendara Honda Jazz mengantuk, kemudian terjadi tabrakan," kata Iptu Jahtera.

Posisi Honda Jazz menabrak bagian belakang samping kanan truk, yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun supir Honda Jazz mengalami luka lecet dibagian kening kepala, pergelangan tangan, dan kaki.

"Sementara untuk pengendara Dump Truk tidak mengalami luka apapun. Setelah itu pengendara dan kendaraan langsung dievakuasi. Atas kejadian ini, kerugian yang dialami kedua kendaraan mencapai Rp50 jutaan," ujar Jahtera.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami