search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Drama 10 Bayi Kembar Berlanjut, Istri Sah Sebut Suaminya Selingkuh
Minggu, 13 Juni 2021, 13:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Drama 10 Bayi Kembar Berlanjut, Istri Sah Sebut Suaminya Selingkuh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beberapa waktu lalu, heboh berita tentang wanita muda yang melahirkan 10 bayi kembar di Afrika Selatan. Namun tak lama, berita itu menjadi semakin pelik karena pasangan ini tiba-tiba menghilang.

Menyadur Mirror Sabtu (12/06), bayi yang lahir dari pasangan ini adalah hasil dari perselingkuhan. Hal ini diungkapkan langsung oleh wanita yang mengaku sebagai istri sah Teboho.

Sibongile Gxekwa mengatakan Teboho Tsotetsi adalah suaminya menyusul laporan tentang wanita bernama Gosiame Thamara Sithole yang melahirkan decuplet sebagai istrinya.

Wanita berusia 47 tahun itu menuduh suaminya berselingkuh dengan Gosiame dan memindahkan kekasihnya ke rumah ibu mertuanya. Kelahiran tersebut awalnya dilaporkan oleh Pretoria News, namun pemerintah Afrika Selatan mengatakan tidak dapat melacak Gosiame.

Pejabat setempat berhasil menemukannya tapi tidak dapat melacak catatan rumah sakit tentang wanita yang melahirkan 10 bayi kembar di daerah tersebut.

Mereka mencoba mencari informasi tentang berapa anak yang dilahirkan Gosiame, namun Teboho bersikeras dunia akan melihat anak-anak itu pada waktunya.

Dan sekarang Sibongile muncul dan membuat klaim bahwa Teboho adalah suaminya. Dia memperingatkannya untuk tetap diam tentang hubungan mereka, menurut News24. Keluarga Teboho berbalik menyerang Sibongile. "Dia mengancam akan mengejarku jauh dari rumah pernikahan kami."

Sibongile menambahkan suaminya tinggal di antara dua properti, di mana dia tinggal di rumah perkawinan mereka di Tembisa, sedangkan Gosiame tinggal bersama ibu suaminya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami