search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jokowi Sampaikan Duka Cita Markis Kido Meninggal Dunia
Selasa, 15 Juni 2021, 15:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Jokowi Sampaikan Duka Cita Markis Kido Meninggal Dunia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi sampaikan duka cita Markis Kido meninggal dunia. Itu terlihat dari karangan bunga duka cita yang dikirimkan Jokowi ke rumah Markis Kido di Bekasi.

Saat ini jenazah Markis Kido sudah dimandikan dan akan disegerakan untuk dimakamkan di TPU Kebon Nanas Jakarta Timur.

Pantauan SuaraBekaci.id, susana di rumah duka diramaikan oleh kerabat dan juga warga sekitar kediaman orang tua Markis Kido d Jalan Gemak B149, RT.003/RW.009, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Terlihat banyak karangan bunga dari Presiden Jokowi, Menpora, dan Pejabat petinggi lainnya. Karangan bunga dari teman sesama atletnya juga cukup banyak, hingga terdapat karangan bunga dari teman atlet Markis Kido dari negara Malaysia.

Sebelumnya, Markis Kido meninggal saat olahraga.

Markis Kido meninggal diduga karena serangan jantung. Markis Kido meninggal, Senin (14/6/2021) malam. Almarhum meninggalkan seorang istri, Richasari Pawestri. Selain itu, Kido juga meninggalkan dua putri.

Markis Kido berpulang di usia 36 tahun. Selain menyabet medali emas di Olimpiade 2008, Markis juga sempat memenangi Kejuaraan Dunia pada 2007, serta Piala Dunia Badminton pada 2006 silam.

Di puncak kariernya, ia dikenal sebagai tandem sehati Hendra Setiawan di sektor ganda putra Indonesia.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami