search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Ular Keluar dari Lubang Kloset di Kamar Mandi
Rabu, 16 Juni 2021, 14:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Ular Keluar dari Lubang Kloset di Kamar Mandi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video munculnya ular di kamar mandi telah menggegerkan pemilik rumah. Bagaimana tidak, ular itu muncul dari lubang kloset.

Video yang langsung menjadi viral ini dibagikan oleh akun Instagram @viral_berita pada Rabu (16/6/2021). Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 2.000 kali.

"Ular muncul dari dalam kloset," tulis akun ini dalam caption Instagram, Rabu (16/6/2021).

Dalam video ini, nampak sejumlah pria tengah melakukan evakuasi ular tersebut. Ular itu terlihat terjebak dalam kloset kamar mandi.

Pria itu melakukan evakuasi lengkap dengan pengamanan. Mereka mengenakan sarung tangan tebal dan sebuah penjepit untuk menarik ular itu.

Salah seorang pria awalnya berusaha menarik ular dengan penjepit namun tidak bisa. Ia kemudian memberikan penjepit itu ke temannya dan menarik ular langsung dengan tanggannya.

Ular itu sendiri terlihat kuat dan tegang di dalam kloset sehingga sulit dikeluarkan. Mereka hanya berusaha untuk menyingkirkan ular itu dari lubang kloset.

Kendati demikian, tidak jelas bagaimana nasib ular itu sekarang. Pasalnya, video itu hanya menunjukkan proses penarikan ular itu dari lubang kloset.

Sehingga masih belum diketahui apakah ular itu benar-benar berhasil ditarik atau lepas kembali. Jenis dan panjang ular tersebut juga tidak terungkap.

Pemandangan mengerikan di kamar mandi itu langsung dikomentari oleh warganet. Mereka tidak membayangkan bagaimana jika sedang buang air besar dan digigit ular dari bawah.

"Gak kebayang anjir kalau lagi BAB matok," komen warganet.

"Ngeri banget, kalau gue udah pingsan liatnya," celutuk warganet.

"Aahhhhhhh itu ular apa? Mas-masnya main narik aja gak ngeri," sahut yang lain.

"Itu kalau malem-malem lagi kebelet gak lihat-lihat dulu gimana?," tanya warganet.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami