search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Minibus Terbalik, Ini Kondisi Sopir
Kamis, 17 Juni 2021, 11:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Mobil Minibus Terbalik, Ini Kondisi Sopir

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ir. Sutami ruas Tanjung Bintang, Lampung Selatan pada Rabu (16/6/2021) pukul 18.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Kijang Innova BE 2616 EO.

Mobil Kijang Innova tersebut terguling dengan sendirinya di Jalan Ir Sutami ruas Tanjung Bintang, Lampung Selatan pada Rabu (16/6/2021). Mobil dikendarai warga Desa Sindang Sari, Tanjung Bintang bernama Affandi (25). Beruntung dalam kejadian itu, sopir tidak mengalami luka apapun.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan AKP Edwin W.D Putra mengatakan, kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi karena hilang kendali atau out of control.

"Kendaraan itu melaju kencang dari arah Lampung Timur ke Bandar Lampung," kata AKP Edwin. 

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi diduga kaget dikarenakan didepan ada kendaraan sepeda motor tanpa nomor polisi dan tanpa menyalakan lampu.

"Kemudian mengakibatkan pengemudi Toyota Kijang Innova menghindar ke arah kanan jalan, hingga masuk ke siring drainase kemudian terbalik," ujar Edwin.

Saat kejadian, kondisi jalan dalam keadaan licin setelah hampir dua jam diguyur hujan disekitaran lokasi kejadian. Atas kejadian ini, meski korban dalam keadaan selamat, namun mobilnya ringsek dan mengalami kerugian mencapai Rp30 jutaan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami