search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Remaja Lelang Doritos Berbentuk Unik
Selasa, 27 Juli 2021, 11:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Remaja Lelang Doritos Berbentuk Unik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang remaja mengunggah video singkat di TikTok yang berisi sebuah keripik Doritos berbentuk aneh. Ia bertanya pada pengikutnya, apakah keripik ini sebaiknya disimpan atau dimakan saja.

Menyadur Lad Bible Selasa (27/07), remaja bernama Stuart Rylee ini menunjukkan keripiknya yang menggelembung dan terlihat seperti bantal segitiga.

"Aku dapat Doritos yang menggelembung, apakah ini berharga atau aku cukup memakannya saja? Bantu aku please," ujar gadis 13 tahun dari Goldcoast ini.

Video itu viral dan ditonton sebanyak 5 juta kali di TikTok dan beberapa pengikutnya menyarankan agar dia memakannya saja.

Namun beberapa ada yang menyarankannya untuk dilelang secara online. Penasaran, dia lantas memasangnya di eBay dengan harga USD 0,99 dan melihat apa yang akan terjadi.

Beberapa mengatakan keripik itu tak berharga dengan harga tertinggi mencapai USD 3 mempertimbangkan biaya paketnya.

Rupanya prediksi itu salah besar karena keripik Doritos itu ditawar dengan harga tinggi. Dengan lima hari yang tersisa, keripiknya sudah dihargai USD 20.300.

Perang penawaran terus terjadi dan satu chips seharga USD 0,99 beralih jadi USD 10 dan dalam satu jam, harga keripik berbentuk aneh melambung jadi USD 10 ribu.

Tak diketahui, di harga berapa keripik itu berakhir tapi yang jelas banyak orang yang tak menyadari bahwa barang-barang yang selama ini dianggap remeh justru dilihat berbeda oleh sebagian orang.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami