search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Dipanggil Gegara Warga Kebisingan Musik Keras
Jumat, 30 Juli 2021, 09:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Polisi Dipanggil Gegara Warga Kebisingan Musik Keras

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Para tetangga di sebuah apartemen di Spanyol, merasa berisik hingga terganggu dengan alunan musik keras dari salah satu unit. Mereka pun memutuskan memanggil polisi karena kebisingan yang ditimbulkan salah satu unit di apartemen tersebut.

Setelah polisi datang rupanya hanya menemukan seekor kucing sendirian di dalam unit apartemen itu. Menggunakan cakarnya, sang kucing menyalakan stereo hingga menimbulkan suara keras yang membuat kebisingan.

Dilansir dari New York Post mengutip surat kabar setempat 20 Minutos, Jumat (30/7/2021), mengabarkan bahwa polisi pergi ke gedung apartemen di Lugo pada hari Minggu lalu.

Penduduk menelepon mengeluh bahwa seseorang sedang menyetel musik dan membuat mereka tetap terjaga. Mereka melihat kucing itu sedang sendirian di dalam unit apartemen tersebut saat pemiliknya sedang keluar kota.

“Kucingnya yang ditinggalkan di rumah memiliki kebiasaan menyalakan peralatan musik dengan cakar dan [menggerakkan] roda volume,” kata polisi kepada surat kabar itu.

Lelaki yang tidak disebutkan namanya, yang tinggal di kompleks Ronda das Fontiñas, kembali ke rumah untuk mengurus masalah kucingnya yang aneh, menurut media lokal El Progresso de Lugo.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami