search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mobil Mewah Nyangkut di Gang Sempit
Selasa, 10 Agustus 2021, 17:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mobil Mewah Nyangkut di Gang Sempit

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Viral sebuah mobil mewah terjebak di gang sempit di Italia. Mobil mahal tersebut tersangkut di gang sempit dan tidak bisa bergerak. Menyadur Carscoops Selasa (10/8/2021), insiden yang membuat bingung warganet tersebut terjadi di sebuah gang sempit di Italia.

Insiden tersebut juga sempat viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan warganet. Dalam video yang beredar terlihat mobil yang diketahui buatan Ferrari tersebut tiba-tiba masuk ke sebuah gang sempit.

Pengemudi terus membawa mobil mewahnya dan tak menyadari bahwa jalan yang ia lalui menyempit hingga membuat mobilnya terjebak. Dalam video itu terlihat sang pengemudi kebingungan dan meminta warga sekitar untuk menunjukkan jalan keluar dari gang tersebut.

Tak lama kemudian, datang seorang wanita dan menunjukkan jika mobilnya sudah terjebak dan tidak bisa melewatinya. Dalam video itu juga terlihat jika permukaan ban sudah terlihat menempel dengan dinding. Namun, belum diketahui bagaimana kondisinya saat ini.

Motor1.com melaporkan jika mobil mewah tersebut adalah Ferrari Roma. Ferrari Roma masuk ke jajaran supercar dibekali mesin konfigurasi V8. Sebagai catatan, Ferrari Roma bukanlah mobil kecil. Mobil itu memiliki dimensi lebar 1.974 milimeter dan panjang 4.656 mm.

Ferrari Roma dibekali mesin V8 3.900cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga 620 dk. Kecepatan maksimal mobil tersebut tercatat hingga 320 km/jam.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami