search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
7 Pilihan Motor Matik Terbaik
Kamis, 12 Agustus 2021, 10:55 WITA Follow
image

bbn/: sumut.idntimes.com/7 Pilihan motor matik terbaik.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Motor matik menjadi pilihan terbaik untuk dimiliki, selain larinya yang kencang motor matik cenderung lebih mudah untuk dikendarai.  Banyak orang yang cenderung lebih cepat belajar motor matik daripada belajar motor gigi sebab konsentrasinya tidak terpecah untuk naik-turunkan gigi di jalanan.

Sejauh ini, ada banyak varian motor matik yang diluncurkan oleh msing-masing brand ternama otomotif di Indonesia. Berikut ini direkomendasikan 7 motor matik terbaik yang bisa dimiliki.

1. Yamaha NMAX

Yamaha Nmax memiliki kapasitas mesin sebesar 155 cc membuat pemiliknya seakan menjadi raja di jalanan dengan tarikannya yang kencang. Ditambah lagi dengan kapasitas bagasinya yang besar yakni 23 liter dan tampilan body-nya yang trendy dan powerful berhasil merebut hati penggemarnya. Harga motor NMAX ini bisa Anda dapatkan dengan Rp.34.000.000.

2. Yamaha Aerox 155 VVA

Yamaha Aerox menjadi salah satu saingan motor matik dikelasnya, dengan menawarkan beberapa fitur di atas Yamaha NMAX menjadikannya cukup berhasil untuk bersaing di dunia otomotif. 

Kapasitas mesinnya sebesar 155,1 cc dengan torsi maksimal sebesar 13,8 Nm dan hasil akselerasi mesinnya mencapai 145 kmph. Selain itu, untuk kapasitas mesinnya juga lebih besar yakni sebesar 25 liter. 

3. Honda All New PCX 150

Tak usah diragukan, Honda PCX telah menjadi primadona bagi pecinta matik. Selain tampilannya yang ciamik dipandang mata, motor yang satu ini juga mengusung fitur-fitur canggih. Sama seperti matik dengan body besar di kelasnya, PCX 150 juga menawarkan bagasi yang sangat besar yakni 28,8 liter. 

4. Honda Scoopy

Jika ingin memiliki motor vespa tapi bertransmisi matik, maka Scoopy adalah pilihannya. Diusung dengan kapasitas mesin sebesar 109,5 cc, Scoopy menawarkan daya maksimum sebesar 6,6 kW (9 PS) / 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,3 Nm (0,95 kgf.m) / 5,500 rpm. Honda Scoopy bisa dimiliki dengan pilihan delapan varian warna.

5. Vespa Primavera

Menjawab permintaan dan antusias masyarakat yang menginginkan motor vespa bertransmisi matic, Vespa Primavera hadir di tanah air pada tahun 2020 lalu. Hal ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar vespa. 

Desain Primavera sengaja dibuat sangat mirip dengan motor vespa zaman dahulu, hanya saja dari segi mesin dan spesifikasinya telah menggunakan teknologi terbaru. 

6. Vespa Sprint i-Get

Vespa Sprint i-Get hadir sebagai salah satu pesaing Vespa Primavera. Sprint i-Get bisa menambah varian pilihan bagi para penggemar vespa. Perbedaan antara keduanya yakni terletak pada kepalanya yang terletak di antara setang. 

Pada Vespa Primavera kepalanya bulat, sedangkan pada Vespa Sprint i-Get kepalanya mirip didesain seperti motor vespa di tahun 90-an.

7. Suzuki Burgman 200

Mengikuti trend pasar dan tak ingin kalah bersaing, Suzuki juga menawarkan varian motor matic dengan desain body yang besar. Ia adalah Suzuki Burgman 200. 

Penawaran pada fitur dan aksesoris yang terpasang pada motor Suzuki yang satu ini, membuat harganya berada di atas PCX ataupun NMAX. 

Dari 7 motor matic terbaik yang telah diulas di atas, tentunya menambah deret untuk dijadikan pilihan, bukan? Anda bisa memilih salah satunya dengan mengkondisikan dana yang ada. Selain itu, untuk mengetahui spesifikasi lebih detail, Anda bisa langsung mengunjungi dealer resmi terdekat di kota Anda. 

Di sana Anda akan langsung dihampiri oleh para sales untuk menawarkan dan memberi informasi terkait motor apa yang akan segera mengisi halaman rumah Anda.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami