search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bocah Bangun Tengah Malam, Kelakuannya Bikin Ibunda Terharu
Selasa, 24 Agustus 2021, 13:50 WITA Follow
image

Bocah Bangberitabali.com/ist/suara.com/Bocah Bangun Tengah Malam, Kelakuannya Bikin Ibunda Terharu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video memperlihatkan aksi seorang bocah perempuan yang diam-diam bangun tengah malam membuat sang ibu terharu. Bocah tersebut diam-diam bangun tengah malam karena lapar. Aksi bocah itu direkam oleh sang ibu. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dituliskan dalam video tersebut, bocah itu tak ingin mengganggu sang ibu yang sedang sakit. "Ya Allah tengah malam aku terbangun, aku sadar anakku nggak ada di sampingku, lalu aku nggak sengaja lihat dia lagi makan sendiri tengah malam," tulis keterangan dalam video itu.

Makan Sendiri

Dalam video tersebut, bocah itu tampak memakai baju berwarna hijau. Ia terlihat duduk sembari melahap makanan seadanya. Dirinya lapar tapi tak ingin mengganggu sang ibu.

Alhasil, bocah tersebut bangun dan menyantap makanan seadanya. Aksi bocah perempuan tersebut langsung direkam oleh ibunya yang menyadari anaknya tak ada di sampingnya.

Melihat aksi anaknya, sang ibu mengaku terharu. Sang ibu langsung merekam momen tersebut di balik gorden kamar. "Lalu aku videokan di balik robekan gorden kamar, saking mandirinya anakku dia tak mau membangun kan ku tengah malam," ujarnya.

Bocah tersebut mengambil nasi untuk makan tanpa membangunkan ibunya lantaran sedang sakit. Sementara itu, sang ibu merasa terharu dan bangga melihat anaknya bisa mandiri.

"Mungkin dia lapar tapi dia ambil nasi sendiri. Dia nggak mau bangunin aku karena mungkin dia tahu aku lagi sakit. Maafkan mama nak, mama bangga dengan kemandirianmu, tapi mama juga sedih," ungkapnya.

Komentar Warganet

Video aksi bocah tersebut langsung membuat warganet ikut memberikan komentarnya.

Mereka juga ikut terharu dan salut dengan aksi bocah itu.

"Didewasakan karena keadaan, salut," balas warganet.

"Anak pintar, sehat-sehat terus ya dek," komentar warganet.

"Malem-malem ada yang naruh bawang," kata warganet.

"Peka sejak dini, sehat terus nak," timpal warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami