search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Kebersihan Kelurahan Sesetan Bersihkan Poster Liar
Jumat, 1 Oktober 2021, 07:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Tim Kebersihan Kelurahan Sesetan Bersihkan Poster Liar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tim kebersihan Kelurahan Sesetan bersihkan poster liar yang dipasang di pohon-pohon dan tiang listrik di seluruh wilayah Kelurahan Sesetan Kamis (30/9).

Lurah Sesetan Ketut Sri Karyawati mengatakan, untuk menciptakan Kelurahan Sesetan yang aman, nyaman dan bersih, Tim Kebersihan Kelurahan Sesetan setiap hari melakukan penyisiran dan langsung membersihkan poster liar yang di pasang di Pohon maupun tiang listrik. Ketika ditemukan poster terpasang pihaknya langsung melepasnya. 

"Untuk itu tim kami setiap hari melakukan penyisiran dan membersihkan poster-poster liar," ungkap Karyawati.

Lebih lanjut dikatakan, untuk menciptakan Kota Denpasar umumnya dan Kelurahan Sesetan khususnya yang bersih dan nyaman. Setiap kegiatan penyisiran pihak Kelurahan  juga memberikan imbauan kepada masyarakat dan pengusaha agar tidak memasang poster, spanduk dll sembarangan. Jika ingin memasang poster diarahkan untuk meminta izin ke Pemerintah Kota Denpasar. Dengan demikian Kota Denpasar akan tertata dengan rapi dan menjadi indah. 

"Kalau tidak ada izin kami akan bersihkan ," tegasnya.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga meminta semua pihak untuk ikut bekerjasama menjaga maupun merawat kebersihan di Kelurahan Sesetan pada khususnya Kota Denpasar pada umumnya agar lingkungannya selalu indah dan rapi

"Dengan tidak memasang poster sembarangan yang merusak kecantikan kota. Untuk mempercantik kota Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta membuat telajakan di masing-masing rumahnya. Dengan demikian wajah kita akan semakin cantik," katanya. 

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami