search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Berita Foto: Jokowi Telusuri Kawasan Hutan Mangrove Bali
Jumat, 8 Oktober 2021, 15:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Berita Foto: Jokowi Telusuri Kawasan Hutan Mangrove Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan usai tiba di Bali langsung meninjau hutan mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Kabupaten Badung pada Jumat pagi, 8 Oktober 2021.

Di Taman Hutan Raya tersebut, Presiden dan Ibu Iriana didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Badan Restorasi Gambut dan Mangrove Hartono Prawiraatmaja, Gubernur Bali I Wayan Koster, dan Wakil Menteri LHK Alue Dohong, berjalan kaki di atas jembatan kayu menelusuri kawasan hutan mangrove sejauh 500 meter hingga menara pandang.

Berikut kumpulan sejumlah foto yang diambil dari peninjauan Presiden Jokowi ke hutan mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Jumat (8/10/2021).  

Caption: Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Jokowi menelusuri kawasan hutan mangrove Taman Hutan Raya Bali, sejauh 500 meter.

Caption: Ketika berjalan kaki, Presiden dan Ibu Iriana mendapatkan penjelasan dari pengelola Taman Hutan Raya, Komang Tri, tentang kawasan hutan mangrove tersebut.

Caption: Presiden Jokowi dan Ibu Iriana melintasi jalan kayu yang dikelilingi air di kawasan hutan mangrove Taman Hutan Raya Bali 

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami