search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satpol PP Badung Akui Bingung Tangani Masalah Gepeng
Selasa, 12 Oktober 2021, 19:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Satpol PP Badung Akui Bingung Tangani Masalah Gepeng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kasatpol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengaku belum menemukan jalan keluar dalam menertibkan gelandangan dan pengemis atau gepeng di wilayah Badung karena sejumlah kendala.

Menurutnya, dalam upaya penanganan tersebut tentu dibutuhkan koordinasi dengan pihak-pihak terkait yang tidak dapat dilakukan dengan sendiri-sendiri.

"Sampai saat ini memang belum pernah ada jalan keluarnya karena kita tidak dapat kerja sendiri," katanya, Senin, (11/10) di Badung.

Dalam hal ini kendalanya hanya terkait tindak lanjut setelah ditindak. "Akan dibawa atau ditampung dimana mereka setelah itu. Dibawa ke kantor tidak memiliki tempat, jika dibawa ke dinas yang menindak lanjuti harus dilakukan tes Swab terlebih dahulu dan identitas harus jelas," katanya.

"Karena instasi lain jika dilihat pada hari Sabtu dan Minggu mereka (Instansi lain) libur tentu kita sedikit kesusahan akhirnya dibawa kemana mereka," paparnya.

Semisal, kata dia, saat gepeng atau pengemis diciduk pada malam hari tentu akan kebingungan harus ditaruh dimana. 

"Untuk pemulangan dapat dikatakan hampir setiap saat kita lakukan. Akan tetapi, kendalanya meskipun telah dipulangkan akan tetapi dua atau tiga hari lagi terkadang mereka kembali," keluh Suryanegara.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami