search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Siswi SMA Pingsan Usai Disuntik Vaksin Covid-19
Rabu, 20 Oktober 2021, 13:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Siswi SMA Pingsan Usai Disuntik Vaksin Covid-19

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Siswi SMAN 7 Bandar Lampung bernama Putri kelas 10 IPS pingsan setelah disuntik vaksin Covid-19 di Universitas Malayahati pada Rabu (20/10/2021). 

Putri, siswi SMAN 7 Bandar Lampung itu datang ke Universitas Malahayati untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan AKABRI 1999. 

Setelah disuntik vaksin Covid-19, Putri, siswi SMAN 7 Bandar Lampung, sempat duduk ke kursi menunggu temannya. Tak lama Putri jatuh pingsan. 

Wakil kepala sekolah SMAN 7 Bandar Lampung Kuswan, baru tahu ada siswinya pingsan setelah disuntik Covid-19.

"Iya ini barusan terima laporan maka saya ke sini. Yang jelas kondisi mereka semua sehat. Ini vaksin yang kedua," kata Kuswan, Rabu (20/10/2021).

Dia menjelaskan, keseluruhan siswa SMAN 7 Bandar Lampung yang ikut dalam vaksin yang diselenggarakan AKABRI 1999 sebanyak 56 orang siswa dan semuanya telah mengikuti vaksin tahap pertama.

"Kalau riwayat penyakit kayaknya enggak ada, mungkin karena belum sarapan atau apa, nanti kita cek. Ini juga langsung ditangani oleh para medis, "ujarnya.

Vaksinasi yang diselenggarakan AKABRI 1999 dibuka langsung Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno. Pihak penyelenggara menyediakan 3.000 dosis vaksin. 

Selain vaksinasi, AKABRI 1999 juga memberikan bantuan sosial berupa 2000 paket sembako dan beras tiga ton kepada warga sekitar.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami