search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anggota Polisi Dianiaya Gerombolan OTK
Selasa, 2 November 2021, 12:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Anggota Polisi Dianiaya Gerombolan OTK

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang anggota polisi bernama Aipda Eko Sugiawan dianiaya gerombolan orang tak dikenal (OTK) di Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Pelaksana Tugas (Plt) Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKP Rafles mengatakan, pembacokan terhadap anggota polisi Aipda Eko Sugiawan terjadi pada Jumat (22/10/2021) malam. 

Pembacokan anggota polisi Aipda Eko Sugiawan terjadi di rumah kakak ipar korban Aiptu Surya Ningsih yang merupakan seorang polwan.

Pada saat itu, rumah mereka didatangi oleh sekelompok orang tak dikenal dan langsung menganiaya korban dengan senjata tajam. 

Akibatnya, korban mengalami luka bacok yang cukup parah pada sejumlah bagian tubuhnya, di antaranya pada lengan sebelah kiri.

Selain menganiaya korban, kelompok OTK tersebut juga merusak sejumlah fasilitas rumah dan mobil serta sepeda motor milik Edi Susanto, tak lain merupakan suami Aiptu Surya Ningsih.

Setelah melakukan perusakan dan menganiaya korban, kelompok OTK tersebut langsung melarikan diri. Merasa tidak terima dengan hal tersebut, Edi Susanto kemudian membuat laporan ke Polsek Medan Helvetia. 

"Kasus ini diduga dilatarbelakangi bisnis rental dum truk," ujarnya.

Petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan Aipda Eko Sugiawan. "Kami sudah mengantongi nama-nana pelaku," kata AKP Rafles.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami