search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Manajer Ungkap Cium Bau Busuk Usai Telepon Vanessa Angel
Jumat, 5 November 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Manajer Ungkap Cium Bau Busuk Usai Telepon Vanessa Angel

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Manajer Vanessa Angel, Joana Kania mebeberkan hal tak biasa yang dialaminya sebelum terjadi insiden kecelakaan maut terjadi pada, Kamis (4/11/2021) siang.

Kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto mengakibatkan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia di lokasi kejadian.

Beberapa hari sebelum kejadian itu, Joana mengaku seperti diberi pertanda dan firasat buruk.

Firasat buruk yang ia rasakan salah satunya cium bau busuk seperti mayat di dalam rumah usai telepon Vanessa Angel dan Bibi, bahkan Joana menyebut ada saksi-saksi lain atas kejadian tersebut.

“Malam Senin, aku ada pekerjaan di rumah, aku lagi di ruangan kerja aku, itu jam setengah dua dini hari, habis hujan memang. Itu ada aroma, maaf, bangkai,” terang Joana saat ditemui di rumah duka, Perumahan Permata Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat, pada Kamis, 4 November 2021, dilansir dari terkini.id-Jaringan Suara.com.

Kata Joana, kejadian itu sangat aneh dan ia pun mengaku tak asal bicara karena pada saat itu memang ada beberapa saksi.

“Kayak bau busuk mayat di dalam rumah saya. Ada saksi-saksinya, karyawan-karyawan saya, yang mencium langsung. Jadi, muter-muter baunya di rumah saya,” jelas Joana.

“Kebetulan memang pas baunya itu setelah saya telepon mereka.”

Lebih lanjut, Joana mengaku sempat menasihati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah agar lebih berhati-hati. Selain itu, ia juga minta agar tak membawa si kecil Gala jika bepergian.

“Saya nasihatin mereka. Jangan bolak-balik ke Bali naik kapal laut karena laut lagi begini.”

Setelah itu, Joana mengingatkan Vanessa Angel dalam waktu dekat mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

Namun, ketika itu Vanessa menolak hadir dan belakangan baru diketahui memilih acara di Surabaya.

“Kalau yang Bali itu aku memang dari malam Senin sudah mengingatkan, ‘Nes ada kerjaan TV, kamu harus datang’, tetapi dia bilang enggak bisa, ‘aku gini, aku gini’.”

Selain itu, Joana mengaku bahwa ia sebenarnya tak pernah tahu rencana Vanessa ke Surabaya pada hari Kamis ini dan diberitahu ketika mau berangkat.

“Aku sendiri enggak dapet kabar, dia cuma bilang, ‘Aku ke Surabaya ya, Mam’, tapi soal dia mau kerja, mau ngapain, aku enggak tahu,” beber Joaana.

“Karena gini, karena artis sekarang kan sudah ada yang bagian endorse sendiri dan ada yang bagian pekerjaan, saya tuh bagian TV dan produk,” pungkasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami