search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pria Pamer Kelamin dari Atas Motor
Senin, 15 November 2021, 14:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Pamer Kelamin dari Atas Motor

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Lagi-lagi kasus pria eksibisionis terjadi di Jawa Timur. Kali ini terjadi di Kabupaten Bojonegoro. Sebuah video singkat pria pamer kelamin direkam warga setempat.

Peristiwa ini disebut-sebut terjadi di Jalan Sunan Kalijaga Desa Sukorejo. Video 9 detik tersebut diunggah akun Instagram @lingkarbojonegoro.

Dalam video tersebut dijelaskan kalau kasus pelecehan seksual dengan cara memamerkan alat kelamin ke korbannya itu terjadi pagi hari pukul 05.30 WIB.

Dalam video tersebut terlihat pelaku menggunakan sepeda motor warna merah, kemudian memamerkan alat kelaminnya kepada seorang perempuan.

Si perempuan pun merekam peristiwa itu. Karena merasa direkam oleh korban, pelaku yang menunjukkan alat kelaminnya itu kemudian kabur mengendarai sepeda motornya dengan kencang.

"Kejadiannya di Jl. Sunan Kalijaga, tolong berhati-hati di jalan, terutama yang masih gadis," tulis dalam video tersebut.

Dalam video singkat tersebut juga ditulis bahwa korban yang mengalami pelecehan seksual tersebut saat itu hendak membeli makan pagi.

Karena sudah curiga dengan gerak-gerik pelaku yang mengendarai sepeda motor itu, korban kemudian merekamnya.

Video pelecehan seksual tersebut kini sudah diunggah oleh beberapa akun Instagram. Ratusan komentar di akun Lingkar Bojonegoro muncul dari unggahan video tersebut.

Beberapa komentar mengaku kenal dengan pelaku yang dalam video tersebut diblur, serta mengetahui plat nomor kendaraan yang digunakan.(sumber: suara.com).

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami