search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Toprak Razgatlioglu Bakal Pindah ke MotoGP Tahun 2023?
Sabtu, 11 Desember 2021, 08:25 WITA Follow
image

bbn/AFP/Toprak Razgatlioglu Bakal Pindah ke MotoGP Tahun 2023?

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Toprak Razgatlioglu yang berhasil menjuarai World Superbike (WSBK) 2021 dikabarkan akan pindah ke ajang MotoGP.

Bahkan beberapa tim di MotoGP siap menampung Toprak Razgatlioglu jika benar akan pindah ke MotoGP. Namun Toprak pun memberikan komentar diplomatis kepada tim yang mengincarnya tersebut.

Bahkan terbaru ini, ia juga sudah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Yamaha Motor Europe (YME), yang artinya ia akan bertahan di WSBK sampai 2023 mendatang.

Namun bukan berarti tim yang berminat menggunakan jasanya tersebut menyerah. Bahkan Paul Denning selaku bos Pata yamaha memberikan tanggapan mengenai kepindahan Toprak ke MotoGp.

"Jadi, Toprak punya kontrak dua tahun dengan Yamaha, yakni 2022 dan 2023. Untuk 2022, ia jelas akan ada di WSBK," kata Paul Denning dikutip dari Corsedimoto.

"Soal 2023, kita lihat saja nanti. Jika ia juara lagi di WSBK, dan Yamaha menginginkannya ke MotoGP, maka apa pun memungkinkan," ungkap pria asal Inggris tersebut.

Paul yakin kalau Toprak bisa sukses di MotoGP dengan keahliannya dalam menunggangi motor Yamaha di WSBK.

Satu momen yang membuat Denning mengambil kesimpulan itu adalah saat Razgatlioglu merebut dua kemenangan di WSBK Inggris.

Toprak memiliki skill yang luar biasa untuk bisa menaklukkan motor MotoGP di masa depan. Apalagi umur Toprak terbilang masih muda untuk bisa terus belajar.

sumber: Suara.com

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami