search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Perempuan Ini Pergoki Suaminya Selingkuh
Selasa, 21 Desember 2021, 09:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Perempuan Ini Pergoki Suaminya Selingkuh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang perempuan di Amerika Serikat (AS) viral di media sosial setelah memergoki suaminya berselingkuh melalui kamera pengawas pintu rumahnya.

Sara Buckley mengungkapkan jika ia memergoki suaminya berselingkuh melalui kamera pengawas yang berada di gagang pintunya.

"Ketika suamimu terlalu sakit untuk melakukan perjalanan keluarga yang kamu rencanakan," tulis Sara di akun media sosial TikTok-nya.

Dalam unggahannya, Sara juga menyematkan video yang memperlihatkan detik-detik ketika suaminya menemui seorang perempuan yang diduga selingkuhannya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria memeriksa lingkungan sekitarnya. Tak lama kemudian, muncul seorang perempuan mengenakan celana pendek.

Pada saat itu, pria tersebut tampak menarik perempuan itu dan langsung berciuman dan meremas bagian pantatnya. Mereka sepertinya tak sadar jika direkam oleh kamera pengawas.

Video tersebut langsung viral di media sosial dan menarik banyak komentar dari warganet. Banyak yang mengecam aksi pria itu.

"Syukurlah dia membuang sampah untukmu. Saatnya untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih baik untukmu," tulis salah satu warganet menyemangati Sara.

"Teknologi itu indah," timpal warganet lainnya.

"Dia benar-benar menciumnya di depan kamera yang dia pasang sendiri," sambung warganet lainnya.

Menanggapi salah satu komentar warganet, Sara mengatakan bahwa ia telah mengganti kunci rumahnya dan tidak lagi tinggal bersama suaminya.

Sara menjelaskan bahwa dia sedang mampir di toko kelontong sebelum melanjutkan perjalanan liburan bersama keluarganya. Di toko itu dia mendapat pemberitahuan dari kamera pintu rumahnya bahwa ada seseorang di luar rumah.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami