search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Cewek Semprot Reza Rahadian Saat Perankan Aris
Rabu, 29 Desember 2021, 11:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cewek Semprot Reza Rahadian Saat Perankan Aris

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang perempuan semprot Aris yang diperankan Reza Rahadian pada serial Layangan Putus mendadak viral di TikTok. Video viral yang diunggah akun TikTok @varuuyy itu masuk hingga kini disukai oleh 1,2 orang dan dikomentari hingga 13,3 ribu netizen.

Dalam video itu sang perempuan mengawali memanggil nama aris dengan nada emosi dan membahas adegan saat Aris menyebut Kinan gila saat menmunjukan bukti selingkuh Aris.

"Mas Aris sumpah w spechless. Elo tau enggak? Enggak ada hal yang lebih sakit hati dibandingkan dibilang gila sama orang gila," katanya dengan nada emosi.

Wanita itupun mengaku menangis saat menyaksikan adegan Aris menyebut Kinan gila.

"Waktu si aris ngomong Kinan gila itu gua yang nangis. Dalam hati gua anjrit yang gila itu elo, jelas-jelas bukti di depan mata ris, mata lu buka ris. Nih perlu nih disamperin si Aris nih, hih bener-bener," ujarnya.

Saking kesalnya dengan kelakuan Aris, sang perempuan itu menggambarkan apa yang ia lakukan jika berperan sebagai embok tun yang merupakan asisten rumah tangga Aries dan Kinan

"Gua kalau jadi mbok tun yah ambil sapu gua gebuk si Aris," ucapnya dengan nada tinggi.

Ia juga menyinggung Lydia yang memilih Aris padahal ada Dion yang merupakan anak dari konglomerat.

"Lagian elu juga Lidia, udah di kasih anak konglomerat, malah pilih yang modelan aris. Sama bininya yang sekarang aja selingkuh gimana sama elu, udah lu sama si dion aja deh," pungkasnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami