search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mundur dari Kasulinggihan, Ida Rsi Lokanatha: Jadi Manusia Biasa
Selasa, 4 Januari 2022, 20:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mundur dari Kasulinggihan, Ida Rsi Lokanatha: Jadi Manusia Biasa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pascaviral foto Sulinggih berciuman dengan sang istri beredar dan mendapat komentar miring dari warganet, Ida Rsi Lokanatha menyatakan pamit dari Kasulinggihan.

Hal ini resmi ia nyatakan didampingi istrinya Ida Rsi Gayatri di Gria Agung Giri Kusuma, Jalan Badak Sari, Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar Bali, Selasa ( 4/1/2022 ).

Dalam video yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @denpasar.viral tersebut Ida Rsi mengaku kecewa dengan pendapat publik yang menilai sebelah mata terhadap dirinya.

"Sebenci itukah kalian dengan kami, yang kami tidak pernah melakukan kesalahan apapun, mengulik hidup kalian, mengutik hidup kalian," ucap Ida mengawali pamitnya.

Ida rupanya telah jengah dengan berbagai hujatan yang muncul akibat viralnya foto ia dan istri.

"Karena kata asu sudah keluar, kata Sulinggih mesum sudah keluar, sebaik apapun kami berkarya kami akan tetap dicap mesum dan asu," ucapnya lagi.

Dengan mengenakan pakaian atasan hitam setelan dengan bawahan, ia dengan mantap mengucapkan mundur dan pamit dari Kasulinggihan.

"Maka dari itu kami pamit dari dunia kasulinggihan, menjadi manusia biasa, Kami akan mengurus KTP baru lagi, Kartu KK lagi, ATM lagi, dan kami akan lebih fokus kepada anak anak dan cucu terima kasih," pungkasnya diikuti senyum sang istri.

Warganet kemudian ikut bereaksi atas mundurnya Ida Rsi ini.

"Emang sebelumnya bukan manusia biasa? Super herokah?" celetuk akun @kontolak***.

"Itu lebih baik biar lebih fokus jadi selebgram," timpal yang lain @brownat***.

"Ya itu lebih baik dan lebih baik terus berkarya dalam seni, membimbing umat dengan karya seni selama ini karya karyanya bagus kok rahayu," ucap akun @harrygol***.

Seperti diketahui sebelumnya, foto Ida Rsi yang ia unggah di akun Media sosial miliknya mendadak viral dan ramai menjadi perbincangan warganet akibat berisi potret ciuman antara dirinya dengan sang istri yang dianggap tak pantas melihat statusnya saat itu sebagai seorang Sulinggih.

Status dirinya sebagai seorang Sulinggih dan sang istri adalah seorang Darma Upapati PHDI Kota Denpasar membuat potret mereka menuai hujatan dari warganet. Hal inilah yang kemudian mendasari keputusan mundurnya Ida Rsi dari Kasulinggihan. (sumber: Suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami