search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kevin Sanjaya Hebohkan Jagat Maya dengan Postingannya
Jumat, 14 Januari 2022, 23:00 WITA Follow
image

bbn/iNews.com/Kevin Sanjaya Hebohkan Jagat Maya dengan Postingannya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kevin Sanjaya salah satu pebulu tangkis terkemuka di Indonesia manjadi topik perbincangan diberbagi media sosial. Atlet senior bernama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo ini langsung naik trending topic usai memposting foto berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Valencia Tanoesoedibjo.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa Valencia Tanoesoedibjo merupakan anak kedua pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Dalam foto yang diunggah terlihat Kevin bersama Valencia Tanoesoedibjo sedang makan malam. 

Sontak, unggahan Kevin tersebut langsung diserbu oleh para pencinta bulu tangkis Indonesia. Sejumlah akun bercentang biru alias yang sudah terverifikasi oleh pihak Instagram, mulai dari BWF, PB Djarum, aktor, penyanyi hingga sesama atlet juga meninggalkan komentar di unggahan Kevin. 

Pebulu tangkis tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon, menjadi salah satu yang terlihat mengucapkan selamat atas kebahagiaan Kevin dan Valencia.  

"Turut berbahagia, Vin," tulis atlet yang akrab disapa May tersebut. Tak hanya Ratchanok Intanon, atlet bulu tangkis lainnya yang juga memberikan komentar adalah Greysia Polii dan Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Atlet balap Indonesia, Sean Gelael, juga tak ketinggalan memberikan dukungannya kepada Kevin dengan meninggalkan komentar "solid" dengan emotikon love berwarna putih.  Sementara itu, akun resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) memberikan tiga emotikon love berwarna merah. 

Adapun PB Djarum, klub asal Kevin, turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Valencia Tanoesoedibjo. Kevin Sanjaya Sukamuljo saat ini belum kembali lagi ke lapangan pertandingan. Kevin dan pebulu tangkis penghuni pelatnas lainnya tengah dipulangkan ke klub masing-masing oleh PBSI.  

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami