search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Profil Maharani Kemala: Crazy Rich Bali
Jumat, 21 Januari 2022, 18:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Profil Maharani Kemala: Crazy Rich Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sosok Maharani Kemala kini semakin sering tampil dan dikenal berkat kedekatannya dengan sejumlah artis Indonesia. Selain itu, latar belakangnya sebagai pengusaha juga membuat wanita ini dikenal sebagai crazy rich. Simak profil Maharani Kemala berikut ini.

Maharani Kemala kini semakin dikenal karena dekat dengan keluarga Vanessa Angel. Ia juga merupakan salah satu sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Wanita asal Bali ini dikenal sebagai salah satu crazy rich yang circle pertemanannya meliputi pengusaha-pengusaha kaya dan selebriti. Ia juga mengelola klinik kecantikan MS Glow di Bali. Simak profil Maharani Kemala selengkapnya berikut ini.

Profil Maharani Kemala

Kadek Maharani Kemala Dewi lahir di Gianyar, Bali pada 3 September 1988. Ia dikenal sebagai seorang pengusaha di bidang kosmetik dan kecantikan.

Maharani Kemala merupakan pengelola klinik kecantikan MS Glow di Denpasar, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Malang, dan Jakarta bersama Shandy Purnamasari. Sebelum menjadi pengusaha, Maharani Kemala pernah bekerja di salah satu bank BUMN.

Maharani Kemala tak mudah berpuas diri dan terus mengembangkan bisnisnya. Salah satu yang dijajal Maharani Kemala adalah bisnis pariwisata. Bisnis tersebut menyediakan jasa untuk wisatawan Bali yang ingin melihat keindahan Pulau Dewata dari udara. Bisnis penyewaan helikopter tersebut laris manis dijajal para artis seperti Raffi Ahmad hingga Baim Wong.

Saat membangun usahanya bersama Shandy Purnamasari, Maharani Kemala mengaku tidak pernah berhasil meminjam modal usaha ke bank. Ia selalu mendapat penolakan saat meminjam sejumlah dana, bahkan kesulitan mendapat investor. Berkat kegigihannya, kini usaha Maharani Kemala sukses besar. Bahkan ia telah mendirikan sebuah bank bernama Bank Urban sejak 2019.

Maharani Kemala dikenal aktif mengunggah konten ala 'Sultan' di akun TikTok miliknya yang kini telah memiliki 2,4 juta followers. Akun Instagram Maharani Kemala yang berisi potret mewah liburan maupun OOTD mahal membuatnya diikuti lebih dari 1,3 juta pengguna.

Maharani Kemala merupakan lulusan Teknik Pertanian Universitas Udayana. Ia menikah dengan Dewa Gede Adiputra dan dikaruniai seorang anak bernama Dewa Gede Darren Mahaputra.

Maharani Kemala pernah mendapat penghargaan Indonesia Women Award 2018/2019 kategori Women in Beauty. Itulah profil Maharani Kemala crazy rich pemilik perusahaan kosmetik hingga bisnis helikopter.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami